Minggu, 10 April 2011

Kader PKS Wakili Indonesia dalam Konrad Adenauer School (KAS)

Islamedia - Arya Sadhiyudha, Ketua Bidang Riset Glocal Institute, terpilih untuk mewakili Indonesia dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam Konrad Adenauer School yang diselenggarakan oleh Konrad Adenauer Stiftung (KAS) Jerman. Kegiatan ini berlangsung selama dua tahun yang mana setiap semester perwakilan terpilih akan diundang ke negara lain selama satu pekan. Semester pertama ini diselenggarakan di Manila, Filipina, yang akan dimulai pada tanggal 29 Maret 2011 mendatang.

Arya Sandhiyudha yang juga merupakan Ketua DPC PKS Menteng ternyata merupakan satu-satunya wakil Indonesia terpilih dalam ajang tersebut. Event ini merupakan program pelatihan yang ditujukan untuk politikus-politikus muda dunia. Partisipan program ini diantaranya berasal dari Partai Rakyat Kamboja Prey Veng, Partai Bharatiya Janata India, Partai Mutahidda Qabail Pakistan, dan organisasi lainnya dari berbagai negara.

Sebagai lulusan master bidang Strategic Studies dari S. Rajaratnam School of International Studies, Nanyang Technological University, Singapura, Arya Sandhiyudha memiliki pemikiran yang sangat progresif. Hal ini dibuktikan melalui tulisan-tulisannya yang kerap kali dimuat di media massa nasional. Arya Sandhiyudha saat ini menjabat sebagai staf ahli dari Mahfudz Siddiq, Ketua Komisi I DPR RI.

Info Lainnya silahkan klik link dibawah ini :





http://www.islamedia.web.id/2011/04/kader-pks-wakili-indonesia-dalam-konrad.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Klik Iklan

Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
Partai Keadilan Sejahtera (PKS), sebelumnya bernama Partai Keadilan (PK), adalah sebuah partai politik berbasis Islam di Indonesia. PKS didirikan di Jakarta pada 20 April 2002 (atau tanggal 9 Jumadil 'Ula 1423 H untuk tahun hijriah) dan merupakan kelanjutan dari Partai Keadilan (PK) yang didirikan di Jakarta pada 20 Juli 1998 (atau 26 Rabi'ul Awwal 1419 H).

Tinggalkan Pesan

Twitter Account

Catatan Harian Anak Jalanan

Iklan

Berita Hidayat Nur Wahid

Template by KangNoval & Abdul Munir | blog Blogger Templates