Senin, 04 April 2011

'Pembusukan' Bertujuan untuk memperburuk citra PKS

INILAH.COM, Makassar – Serangan bertubi-tubi yang ditujukan kepada petinggi PKS dilakukan secara terencana. Tujuannya, berujung pada reshuflle kabinet.

Hal tersebut ditegaskan Sekjen PKS Anis Matta di sela-sela acara Musyawarah Kerja Wilayah ( Muskerwil) DPW PKS Sulsel, di Hotel Pena Mas Makassar, Minggu (3/4/2011).

Menurut Anis, serangkaian tudingan (pembusukan) yang tak berdasar diarahkan kepada petinggi PKS mulai santer setelah adanya isu kemungkinan dilakukan reshuffle menteri oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Serangan itu dilakukan dengan sengaja oleh orang tertentu dengan niat buruk dan hendak memperburuk citra PKS dan menyingkirkan PKS dari Kabinet Indonesia Bersatu (KIB).

“Kalau kita lihat rangkaian serangan kepada PKS saat mulai memperdebatkan debat tentang reshufflle memanas. Saat itu, usai Rakernas PKS di Bali, setidaknya serangannya bertubi-tubi, mulai dari isu daging impor, video porno hingga yang terakhir laporan ke KPK ini,” ucap Anis.

Selanjutnya, ia menduga akan ada seri selanjutnya yang lebih heboh lagi dengan tujuan menekan PKS bukan secara publik yang membuat citra PKS semakin jelek.
Dengan demikian, kata dia, setelah citra PKS buruk di mata masyarakat akan membuat reshuffle menteri PKS berjalan mulus.

Terkait reshuffle, lanjut Anis jika tetap akan terjadi pada menteri PKS ia menyerahkan sepenuhnya pada Presiden yang sudah menjadi wewenangnya, akan tetapi ia menganjurkan sebelum itu terjadi perlu dilakukan evaluasi.

“Mengenai evaluasi, Dewan Syuro PKS akan bertemu dengan Presiden untuk membahas evaluasi koalisi. Kita terserah saja dan akan menunggu hasil pertemuan itu,” ujarnya.

Info Lainnya silahkan klik link dibawah ini :





http://nasional.inilah.com/read/detail/1385002/anis-matta-pembusukan-pks-muluskan-reshuffle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Klik Iklan

Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
Partai Keadilan Sejahtera (PKS), sebelumnya bernama Partai Keadilan (PK), adalah sebuah partai politik berbasis Islam di Indonesia. PKS didirikan di Jakarta pada 20 April 2002 (atau tanggal 9 Jumadil 'Ula 1423 H untuk tahun hijriah) dan merupakan kelanjutan dari Partai Keadilan (PK) yang didirikan di Jakarta pada 20 Juli 1998 (atau 26 Rabi'ul Awwal 1419 H).

Tinggalkan Pesan

Twitter Account

Catatan Harian Anak Jalanan

Iklan

Berita Hidayat Nur Wahid

Template by KangNoval & Abdul Munir | blog Blogger Templates