Minggu, 27 Maret 2011

PKS Minta Ketua DPR Terbuka Soal Pembangunan Gedung Baru

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengkritik sikap Ketua DPR RI Marzuki Alie yang dinilainya agak tertutup menyoal pembangunan gedung baru DPR. Seharusnya, Marzuki dapat bersikap terbuka dan transparan.

"Dia harus terbuka dan transparan, betapapun beliau secara pribadi mungkin merasa tertekan tetapi sebagai ketua DPR beliau adalah institusi," ujar Ketua Fraksi PKS, Mustafa Kamal saat ditemui usai acara Seminar Nasional bertajuk 'Negara Kepulauan Indonesia Antara Tantangan dan Ancaman Keamanan' di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Sabtu(26/3/2011).

Menurut Mustafa, Marzuki semestinya pula harus bisa merepresentasikan lembaga secara utuh dan menjadi juru bicara DPR. Apabila dirasa tidak siap menjadi juru bicara, sama saja tak siap menjadi Ketua DPR.

"Itulah ketua DPR, kalau tidak siap menjadi juru bicara DPR tidak siap jadi ketua DPR," jelasnya.

Lebih jauh Mustafa menjelaskan pada saat-saat kritis seperti persoalan gedung baru DPR banyak publik yang mempertanyakan dan Marzuki harus bisa tampil di depan menjelaskannya.

"Ketua DPR saat-saat kritis seperti ini publik mempertanyakan, dia harus tampil di depan untuk menjelaskan tidak dilempar-lempar," tandasnya.

Info Lainnya silahkan klik link dibawah ini :





http://www.tribunnews.com/2011/03/26/pks-minta-ketua-dpr-terbuka-soal-pembangunan-gedung-baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Klik Iklan

Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
Partai Keadilan Sejahtera (PKS), sebelumnya bernama Partai Keadilan (PK), adalah sebuah partai politik berbasis Islam di Indonesia. PKS didirikan di Jakarta pada 20 April 2002 (atau tanggal 9 Jumadil 'Ula 1423 H untuk tahun hijriah) dan merupakan kelanjutan dari Partai Keadilan (PK) yang didirikan di Jakarta pada 20 Juli 1998 (atau 26 Rabi'ul Awwal 1419 H).

Tinggalkan Pesan

Twitter Account

Catatan Harian Anak Jalanan

Iklan

Berita Hidayat Nur Wahid

Template by KangNoval & Abdul Munir | blog Blogger Templates