Selasa, 22 Maret 2011

Kader PKS Sumatera Utara ditargetkan bertambah 6500

MEDAN - Kota Medan dan Kabupaten Deli Serdang menjadi daerah terbanyak penyumbang kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sepanjang tiga bulan terakhir.

Ketua Bidang Kaderisasi Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Sumut, Mahmud Shaleh, mengatakan, dari 33 Kabupaten Kota yang ada di Sumatera Utara, jumlah kader terbanyak yang berhasil direkrut selama 3 bulan terakhir berasal dari Kota Medan dan Kabupaten Deli Serdang.

Melalui berbagai peran pendekatan yang dilakukan para kader secara personal, struktur dan lembaga-lembaga di luar struktur kepartaian. “Apa yang kita lakukan sebenarnya turut membantu program pemerintah. Dalam membina mental, spirirual dan intelektual masyarakat yang berkarakter,” ujarnya, siang ini.

Sementara itu, Ketua DPP PKS Bidang Wilayah Dakwah Sumatera, Idris Lutfi mengatakan, secara keseluruhan, wilayah Sumatera pada 2011, ditargetkan mengalami penambahan kader sebesar 80 ribu kader terbina. Sementara Sumut ditargetkan mampu menambah kader terbina pada tahun ini sebanyak 6500 kader.

Target pertumbuhan kader di Sumut tersebut, kata Idris, masih di bawah jumlah yang ditargetkan untuk wilayah Lampung, Sumatera Selatan dan Sumatera Barat. “Bagi PKS, kader merupakan ujung tombak perjuangan. Tingkat pertumbuhan Ini memiliki korelasi yang sangat signifikan pada perolehan jumlah suara. Baik pada Pilkada-Pilkada maupun Pemilu. Tentunya melalui penguatan-penguatan kualitas dan kapabelitas yang senantiasa dilakukan melalui sistem kaderisasi,” tandasnya.

Info lainnya, silahkan baca dibawah ini :




http://www.waspada.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Klik Iklan

Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
Partai Keadilan Sejahtera (PKS), sebelumnya bernama Partai Keadilan (PK), adalah sebuah partai politik berbasis Islam di Indonesia. PKS didirikan di Jakarta pada 20 April 2002 (atau tanggal 9 Jumadil 'Ula 1423 H untuk tahun hijriah) dan merupakan kelanjutan dari Partai Keadilan (PK) yang didirikan di Jakarta pada 20 Juli 1998 (atau 26 Rabi'ul Awwal 1419 H).

Tinggalkan Pesan

Twitter Account

Catatan Harian Anak Jalanan

Iklan

Berita Hidayat Nur Wahid

Template by KangNoval & Abdul Munir | blog Blogger Templates